Posted by : emeeels Saturday 5 October 2013

Menjadi Cantik Alami- Halo guys apa kabar, kali ini saya mau membahas Menjadi Cantik Alami gimana ya kira-kira supaya membuat diri kita terlihat cantik secara alami. Okay mari kita mulai, mendapat pujian cantik itu pasti salah satu hal yang paling membahagiakan untuk kita para wanita. Ribuan produk kosmetik bermunculan untuk mewujudkan impian tampil cantik. Mungkin bagi beberapa wanita, produk-produk kecantikan itu sangat membantu, tapi bagi sebagian yang lain ‘alergi’ dengan makeup dan lebih suka tampil alami. Berikut kait-kait untuk Menjadi Cantik Alami:



Cuci muka dengan air dingin : 

Ketika membersihkan wajah sebaiknya menggunakan air dingin jangan membasuh wajah dengan air hangat. Penggunaan air dingin pada wajah untuk membersihkan sekaligus memberikan kelembaban pada kulit wajah agar terhindar dari kulit wajah yang kering.

Tidur yang cukup : 

Waktu tidur sangat berpengaruh untuk kecantikan kulit wajah anda, maka cukupilah waktu tidur anda. Waktu tidur yang cukup ternyata membuat kulit wajah menjadi lebih fresh dan tidak mudah berjerawat serta tidak menimbulkan flek hitam. Pada saat kita tertidur kulit pun juga beristirahat dan melakukan regenerasi pada kulit luar. Proses penyerapan nutrisi untuk kulit wajah juga terjadi pada saat anda tertidur. Akibat lain dari tidak tercukupinya waktu tidur adalah menyebabkan wajah lebih cepat menimbulkan kerutan atau bahkan efek penuaan dini.

Perbanyak minum air putih :

Air putih selain memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh ternyata juga mampu memberikan kesehatan pada kulit terutama kulit wajah. Air putih juga bermanfaat sebagai pencegah kulit wajah menjadi kering dari dalam dan terhindar dari dehidrasi akibat cuaca yang panas.

Tabir surya :

Setelah mandi biasakan diri untuk memakai tabir surya pada wajah, kenapa ? karena tabir surya membantu kulit wajah kita terhindar dari sengatan matahari juga dapat terhindar dari berbagai macam masalah wajah, seperti flek hitam bahkan kerutan di wajah.

Merawat Rambut :

Mau secantik apapun wajah anda, jika rambut terlihat lepek dan tidak karuan itu sangat menjengkelkan, maka dari itu pastikan mahkota anda sudah dicuci bersih, wangi dan ditata dengan baik. Tidak ada alasan bad hair day! anda bisa mengakalinya dengan cara diikat ekor kuda atau memakai bando. Jika Anda memakai hijab, pastikan hijab anda bersih, rapi dan wangi. Jangan sampai memakai kembali hijab kemarin yang sudah lepek, kusut dan basah karena keringat.

Membersihkan wajah secara rutin :

Biasakan untuk selalu membersihkan wajah tentunya itu dapat menjadi cantik alami. Dengan membersihkan wajah secara rutin, itu membuat seluruh kotoran yang menempel pada wajah akan hilang dan tentunya wajah akan terhindar dari berbagai macam masalah wajah pada umumnya.

Tersenyum :

Senyum adalah cara terbaik, jangan lupa untuk selalu tersenyum dan mulailah menjadi cantik alami.



Demikian beberapa kiat-kiat yang dapat kamu lakukan untuk Menjadi Cantik Alami, namun mulailah membiasakan diri dari hal terkecil yaitu menjaga kebersihan. Bukan saja dari daerah sekitar wajah ataupun pada tubuh anda tapi sebaiknya anda juga menjaga kebersihan disekitar anda beraktifitas sehari-hari.

Tapi tahukah anda bahwa pria lebih menyukai wanita yang menjadi cantik alami ? berikut faktanya:

1. Mudah didekati 

Menurut sejumlah pria, wanita yang berpenampilan tanpa make-up itu mudah didekati. Ketahuilah bahwa pria cenderung mundur jika harus menghadapi wanita dengan riasan wajah yang terlalu menor. Mereka berpikir bahwa tipe wanita tersebut tidak ingin memperlihatkan kecantikan alaminya.

2. Kecantikan alami yang lebih terlihat

Terkadang make-up tak selalu membuat wajah menjadi cantik, apalagi jika mereka yang tidak tahu bagaimana cara berdandan yang benar. Oleh karena itu, banyak pria yang menyukai wanita tanpa harus make-up, karena kecantikan alami yang dimilikinya akan lebih terpancar. Selain itu, pria juga jadi berpikiran bahwa si wanita mensyukuri atas kecantikan yang dimilikinya.

3. Terlihat penuh percaya diri

Rasa percaya diri wanita bisa terpancar melalui penampilannya yang alami. Menurut pria, wanita yang tampil tanpa make-up memiliki rasa percaya diri yang bagus dan tak memerlukan penilaian orang lain tentang kecantikan yang dimilikinya.

4. Terlihat praktis dan asyik

Wanita yang suka berdandan biasanya tak ingin riasannya rusak. Ketika seseorang mencium anda, bisa saja bedak atau lipstik menempel padanya. Setelah itu, kita harus segera touch-up lagi agar kembali seperti semula. Menurut pria hal tersebut sangat mengganggunya. Oleh karena itu, pria lebih menyukai wanita tanpa make-up karena terlihat lebih praktis dan asyik.

Semoga artikel Menjadi Cantik Alami ini bisa bermanfaat buat kalian ya guys :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Labels

Powered by Blogger.

Translate

Categories

- Copyright © Berita Kita -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -