Posted by : emeeels Wednesday 23 October 2013

Fakta Pria Idaman Wanita- Kali ini saya akan membahas tentang fakta fakta pria idaman wanita, kira kira apa saja ya fakta menariknya mari kita bahas

1. Attitude

Pria itu harus punya perilaku yang baik, percuma ganteng tapi tidak punya attitude. Nanti hanya akan membuat malu.

2. Ibadah dan Agama

Biasanya, pria yang rajin sholat atau beribadah Pasti akhlak dan hatinya baik.

3. Komunikatif (Nyambung)

Pacaran sama pria yang tidak asik atau tidak nyambung pasti membuat suasana basi dan tidak seru.

4. Royal alias tidak pelit

Pria kalau pelit, mending tidak usah dijadikan pacar.

5. Smart

Pria smart, dimana-mana selalu terlihat sexy! Bikin penasaran dan bikin pengen dipacarin.

6. Respect dengan wanita

Pria yang respect sama wanita adalah satu tipe pria yang patut untuk di lirik.

7. Big sense of music

Mengetahui musik, jago main gitar atau drum. Bikin para pria terlihat lebih keren.

8. Romansa

Tak seorang pun yang mau berada di dalam hubungan hambar hanya dengan ada di sisi seseorang yang di cintainya (walau ada wanita yang murni mencintai hanya karna cinta). Wanita pun butuh keintiman dan konektivitas.

9. Mempunyai selera humor

Humor yang senada merupakan salah satu hal dalam sebuah hubungan. Humor adalah kunci untuk menarik perhatian wanita dan memperbaiki kesalahan.

10. Jujur

Wanita sangat suka pada pria yang jujur. Karena wanita paling tidak suka dibohongi.

11. Tidak matre

Para wanita paling tidak suka dengan pria yang matre. Karena wanita pasti mengira pria itu tidak setia padanya dan hanya mencari keuntungan saja.

12. Setia

Setiap wanita pasti ingin pria yang setia alias bukan playboy. Karena wanita punya hati yang keras. Apalagi ketika wanita tahu jika kekasihnya selingkuh setiap wanita pasti akan sangat marah.

13. Gentleman

Wanita paling suka dengan pria yang gentlemen alias lembut. Karena wanita tidak suka di perlakukan kasar.

14. Selalu memberi motivasi untuk maju

Cenderung wanita lebih suka dengan pria yang selalu memberinya motivasi untuk maju.

15. Percaya diri

Pria yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi menunjukkan perasaan aman dan yakin dengan dirinya sendiri. Biasanya dia tegas, memiliki kekuatan, serta memegang kendali dengan dirinya sendiri.

16. Penuh perhatian

Pria tipe ini bisa mewujudkan keinginan wanita untuk diperhatikan. Dia bisa membukakan pintu saat pasangannya hendak masuk ke dalam mobil atau menarik kursi saat kekasihnya ingin duduk. Dia akan membayar tagihan makan malam dan memastikan wanitanya telah menyantap makanan pencuci mulut. Pria ini juga sangat sensitif dengan pujaan hatinya dan selalu berusaha membuat nyaman si dia saat berada di sisinya.

17. Berkepribadian menarik

Di atas segala kriteria, kepribadian yang baik menjadi daya tarik yang diinginkan wanita. Seorang wanita tentu ingin mencari pria yang dapat menyeimbangkan sikapnya. Dengan memiliki kepribadian yang positif, hal ini menjadi jalan bagi wanita untuk jatuh cinta padanya. Pasalnya, wanita tidak hanya tertarik pada kemasan yang tampan dari pria. Di luar itu, wanita pun membutuhkan karakter pria yang baik sehingga bisa membawa cinta yang dibinanya langgeng.

18. Memberlakukan kesetaraan gender

Ketika wanita mengatakan bahwa dia ingin diperlakukan sama halnya dengan anda, dia tidak berarti ingin anda memberlakukan kesetaraan gender. Dia ingin anda menghormatinya, menghargai kecerdasannya dan pendapat yang dilontarkannya.

19. Romantis

Jika seorang pria mampu bersikap romantis di hadapan lawan jenisnya, maka dia percaya dengan romansa klasik. Karenanya, pria romantis selalu membawakan pasangannya bunga, cokelat, dan mengajaknya menikmati makan malam di bawah cahaya lampu. Pria romantis juga sering menelepon pasangannya untuk menunjukkan dirinya selalu memikirkan si dia. Pria ini sering menatap kedua bola mata pasangannya dan mengatakan perasaan cintanya. Lalu, mengapa pria romantis selalu diidamkan wanita? Sebab, kaum hawa senang merasa dihargai, dan pria romantis bisa mewujudkannya. Tak hanya lewat sikap, biasanya pria romantis menunjukkan dengan bahasa tubuh.

20. Penyuka seni

Pria yang senang dengan seni biasanya senang melakukan segala sesuatu dengan spontan dalam hidupnya. Bahkan, dia akan mengerahkan kreativitasnya untuk merayu kaum hawa, seperti menulis lagu tentang pujaan hatinya atau melukiskan wajah wanita idamannya. Mengapa pria seni layak untuk tidak ditolak? Karena setiap wanita senang merasa unik dan spesial. Tak ada cara lain yang lebih baik untuk mewujudkannya selain menjadi inspirasi bagi pria penyuka seni.

Semoga artikel fakta pria idaman wanita ini dapat bermanfaat untuk kalian. Dan masih banyak fakta fakta lainnya yang akan saya bahas.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Labels

Powered by Blogger.

Translate

Categories

- Copyright © Berita Kita -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -