Posted by : emeeels Monday 14 October 2013

Poeme-Cinta  - Assalamuallaikum, ini poem saya yang ke enam semoga suka ya guys, enjoyed!


Cinta

Cinta tak terdefinisi
Cinta bukan soal menang atau kalah
Cinta juga tak membutuhkan alasan
Cinta itu, dimana ada keyakinan untuk sebuah kepastian

Kamu tahu ?
Aku mencintai kamu dari awal tanpa akhir
Aku mencintai kamu tanpa berbatas ruang dan waktu
Aku mencintai kamu dengan segala hal tentangmu
Dan aku mampu mencintai kamu dengan cara yang sempurna

Cinta suka bermain dengan logika yang akan terangkai menjadi sebuah ilusi
Cinta suka bermain dengan aksara yang tertulis dari hati
Cinta suka bermain dengan kata yang hingga terucap sampai waktunya nanti
Cinta suka bermain dengan jemari untuk merangkai sebuah puisi

Aku mulai mencintai kamu
Kamu yang mencintai sebuah cinta
Cintalah yang memberikan aku kamu
Kamu yang mengajarkan aku cinta
Sampai bukan lagi aku bukan lagi kamu
Melainkan menjadi kita

#Poeme-Cinta

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Labels

Powered by Blogger.

Translate

Categories

- Copyright © Berita Kita -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -