Posted by : emeeels Monday 7 October 2013

Assalamuallaikum, kali ini saya mau share sebuah poem!



Aku Karena Kamu

Aku tak sehebat rangkaian ilusimu
Aku tak sekuat ambisimu
Aku tak setegar terjalan hatimu
Kukemasi satu persatu mimpi yang kian terpipih
Berlayar sampai ujung hingga nanti ku menepi.

Tatapan teduh yang mengahangatkan
Tutur kata nan lembut yang menggetarkan
Balutan kasih yang kian terpancar membuatku diam dalam heningnya malam.
Saat kamu tidak lagi terbungkam
Saat kamu terbebas dalam kelam

Terbentuklah satu amarah yang dibelenggu
Hamparan angin yang terbentang membeberkan lika liku biru
Jalan yang menentang bangkitkan gejolak kamu dan aku
Kita mengais janji yang termakan waktu
Kita temukan sentuhan pilu

Lukisan diri terukir manis dalam sekat ragu
Tak mampu terucap namun perlahan menjadi rindu
Dapatkah kau mendengar jeritanku
Jeritan ilusiku yang semakin memburu

Aku lelah tertahan disini
Pelan ku mencari
Secelah arah untuk kembali
aku ingin kembali pulang
Kembali berlabuh pada satu waktu
Kepada kamu yang dapat menerima serpihan aku

Semoga Poeme-Aku Karena Kamu ini menghibur ya :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Labels

Powered by Blogger.

Translate

Categories

- Copyright © Berita Kita -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -