Posted by : emeeels Sunday 20 October 2013

Fakta Sifat Seorang Wanita- Wanita, kalimat itu mungkin sudah tidak asing lagi untuk kita dengar terutama untuk para pria. Namun, kerap kali pria sering bingung menghadapi berbagai macam sifat yang ada pada wanita. Kali ini saya akan coba membahas beberapa fakta sifat seorang wanita.

1. Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih, tetapi dia tidak meneteskan airmata,itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya.

2. Bila dia tidak menghiraukan kamu setelah kamu menyakiti hatinya,lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf.

3. Wanita sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayang (karena itu banyak wanita yang patah hati bila hubungannya putus di tengah jalan).

4. Jika sorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki, lelaki itu akan sentiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang bersama siapapun.

5. Bila lelaki yang dia cintai merenung tajam ke dalam matanya, wanita akan cair seperti coklat!!( melted hihi )

6. Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian.

7. Jika kamu tidak suka dengan gadis yang menyukai kamu setengah mati, tolak cintanya dengan lembut, jangan kasar karena ada satu semangat dalam diri wanita yang kamu tak akan tahu bila dia telah membuat keputusan, dia akan melakukan apa saja.

8. Jika seorang gadis sedang menjauhkan diri darimu setelah kamu tolak cintanya, biarkan dia untuk seketika. Jika kamu masih ingin menganggap dia seorang teman, cobalah tegur dia perlahan-lahan.

9. Wanita suka meluapkan apa yang mereka rasa . Musik, puisi,lukisan dan tulisan adalah cara termudah mereka meluapkan isi hati mereka.

10. Jangan sesekali beritahu kepada perempuan tentang apa yang membuat mereka langsung merasa tak berguna.

11. Bersikap terlalu serius bisa mematikan mood wanita.

12. Bila pertama kali lelaki yang dicintainya sedang diam memberikan respon positif, misalnya menghubunginya melalui telepon, si gadis akan bersikap acuh tak acuh seolah-olah tidak berminat, tetapi sebenarnya dia akan berteriak senang dan tak sampai sepuluh menit, semua teman-temannya akan tahu berita tersebut.

13. Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi wanita. Jadi jangan senyum sembarangan kepada wanita.

14. Jika kamu menyukai sorang wanita, mulailah dengan persahabatan. Kemudian biarkan dia mengenalmu lebih dalam.

15. Jika seorang wanita memberi seribu satu alasan setiap kali kamu ajak keluar, tinggalkan dia karena dia memang tak berminat denganmu.

16. Tetapi jika dalam waktu yang sama dia menghubungimu atau menunggu panggilan darimu, teruskan usahamu untuk memikatnya.

17. Jangan sesekali menebak apa yang dirasakannya. Tanya dia sendiri!

18. Setelah sorang gadis jatuh cinta, dia akan sering bertanya-tanya mengapa aku tak bertemu lelaki ini lebih awal.

19. Kalau kamu masih mencari-cari cara yang paling romantis untuk memikat hati seorang wanita, bacalah buku-buku cinta.

20. Bila setiap kali melihat foto bersama, yang pertama dicari oleh wanita ialah siapa yang berdiri di sebelah buah hatinya, kemudian barulah dirinya sendiri.

21. Mantan pacarnya akan selalu ada di pikirannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa di hatinya.

22. Satu ucapan saja sudah cukup menceriakan harinya.

23. Teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia rasa dan dia lalui.

24. Wanita paling benci lelaki yang berbaik-baik dengan mereka semata-mata untuk menggaet kawan mereka yang paling cantik.

25. Cinta berarti kesetiaan, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat, dan seorang wanita menyukainya.

26. Semua wanita menginginkan seorang lelaki yang dicintainya dengan sepenuh hati.

27. Senjata wanita adalah airmata!

28. Wanita menyukai jika sesekali orang yang disayanginya memberi surprise buatnya (hadiah, bunga atau sekadar kata-kata romantis). Mereka akan terharu dan merasakan bahwa dirinya dicintai setulus hati. Dengan ini dia tak akan ragu-ragu terhadap kalian para pria.

29. Wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya. Jadi, kalau kalian mau memikat wanita berpandai-pandailah.

Dan ada pula enam karakter dan sifat wanita yang berbahaya, dan patut dijadikan perhatian dalam memilih pasangan hidup, berikut sifat wanita tersebut:

30. Annanah, yaitu sifat wanita yang senantiasa berkeluh kesah. Sifat annanah muncul akibat kurangnya rasa syukur, dan sifat sabar. Biasanya sifat wanita ini berkaitan dengan kondisi hidup yang dialami seorang wanita. Celakanya, jika sifat ini senantiasa muncul berbarengan dengan perasaan senantiasa kurang. Berapapun yang dihasilkan suaminya kelak, wanita bersifat annanah ini akan selalu berkeluh kesah.

31. Mannanah, yaitu suka merendahkan orang lain. Wanita dengan sifat berbahaya ini selalu merasa bahwa dialah wanita terbaik, dan orang lain berada di bawah “kelas”nya. Dia paling cantik, paling kaya, dan seterusnya. Sifat mannanah biasanya ditunjukan dalam keramaian, acara resepsi, dan bahkan tercermin dalam komunitas keseharian wanita itu.

32. Hannanah, yaitu sifat wanita yang suka membandingkan pasangannya dengan orang lain, dan menempatkan dirinya dalam posisi “kurang.” Sifat ini akan sangat menyulitkan pasangannya, karena setiap apa yang didapatkan dari pasangannya akan selalu dibandingkan dengan apa yang didapatkan orang lain. Sifat hannanah tidak hanya terkait dengan urusan materi namun juga fisik suaminya.

33. Haddaqah, yaitu sifat wanita yang sangat cerewet. Meski secara manusiawi kapasitas bicara wanita akan lebih tinggi dari laki-laki seperti tulisan saya sebelumnya, namun sifat haddaqah adalah cerewet yang telah menjadi sifat. Komunikasi yang semestinya bias disampaikan tanpa konotasi “cerewet” ketika menjadi sifat, akan dianggap komunikasi biasa.

35. Barrakah, yaitu sifat wanita yang suka berbicara buruk terhadap orang lain. Sifat wanita yang berbahaya ini terkadang berbarengan dengan sifat wanita kelima. Wanita dengan sifat barrakah akan sangat berbahaya terutama terhadap anak-anaknya kelak, karena setiap ungkapan dari seorang ibu, bisa menjadi doa bagi anak-anaknya.

36. Syaddaqah, yaitu sifat wanita yang suka over acting. Tidak semua perilaku over acting adalah buruk, namun jika menjadi sifat, akan sangat dekat dengan kemunafikan. Sifat wanita syaddaqah biasanya muncul dan dimanfaatkan wanita terhadap pasangannya, gembira ketika mendapat penghasilan bagus, namun jika tidak, pun muncul dengan acting sedih.

Dan inilah wanita, selalu merasakan dan menikmati apa saja yang sudah sewajarnya untuk dinikmati. kami merasa menikmati sesuatu yang memang menurut kami pantas untuk dinikmati. Menikmati hidup yang seakan berjalan begitu saja. Menikmatinya dengan penuh rasa, sesuai perasaan yang memang sedang mendasarinya. Menikmati dan mengungkapkan apa saja sesuai yang ada dalam hati dan perasaannya. Menikmati dan mengungkapkan apa saja dengan perasaan yang sedang menyelimutinya. Tidak mau tahu apakah kami sedang tertekan, sedih, gembira ataupun sedang berlapang dada. Tak mau tahu dan mungkin tak menyadarinya, bahwa perasaan yang sedang menyelimutinya bisa-bisa menjadi malapetaka. Ataupun tak menyadarinya, jika ungkapan-ungkapan dan prilakunya bisa saja menimbulkan bahaya ataupun bencana yang akan menimpanya.

Kebanyakan dari kami wanita kurang mampu memperhitungkan atau bahkan tak mau tahu dengan segala tetek bengek sebuah perhitungan yang mungkin akan terjadi padanya. Kami ungkapkan apa saja sesuai pikiran dan penilaian saat itu juga. Penilaian dan ungkapan yang dianggap menjadi sebuah logika kebenaran. Logika kebenaran yang kami nilai saat itu juga. kami tak mau tahu tentang logika yang menyeluruh dan terlalu banyak perhitungannya. Kami mahkluk yang simpel dan tidak suka bertele-tele. Mahkluk yang menggunakan logika yang sederhana-sederhana saja. Sebuah logika yang sering digunakan dalam ilmu matematika. Sebuah logika bahwa 1+1 adalah 2. Padahal dalam ilmu-ilmu sosial penjumlahan itu jelas-jelas bisa menjadi berbeda. Apalagi menyangkut prilaku, perwatakan ataupun kemungkinan-kemungkinan sosial, tidaklah akan selalu menghasilkan nilai angka dua. Itulah sebabnya wanita sering dianggap selalu berbuat kesalahan demi kesalahan di mata kaum pria. Namun anehnya kesalahan dan kesalahan itu tidak tersadari. Atau malah bisa jadi terjadi atas penilaian dan pandangan yang sudah dianggap benar adanya. Sehingga inilah yang sering menjadikan kalian kaum adam kelimpungan dan salah paham. Mungkin salah paham karena tidak mengerti siapakah yang sedang dihadapi. Salah paham karena kami mungkin di anggap sama dengan kalian. Maka menjadi sangat wajar jika semua menjadi pertentangan diantara kami. Pertentangan-pertentangan akibat kesalahpahaman dan ketidaktahuan saja.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian, dan ada banyak artikel lagi tentang fakta-fakta lainnya yang akan coba untuk saya bahas.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Labels

Powered by Blogger.

Translate

Categories

- Copyright © Berita Kita -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -