Posted by : emeeels Tuesday 8 October 2013

Halo guys ini poem ke dua yang saya posting, cuma iseng ko :) enjoyed!


Sang Pemimpi

Mereka sebut aku si pemimpi
Awalnya aku tak tahu apa itu mimpi
Dimana adanya mimpi
Kemana arahnya mimpi
Dan bagaimana cara untuk bermimpi

Aku lelah berjalan dengan pilu
Dengan ragu,
Dengan malu,
Tanpa tahu kemana perginya waktu

Aku menyebut itu duri
Dimana sebuah mimpi tak lagi berarti
Kemana perginya mimpi tak lagi ku peduli
Ketika sebuah mimpi membentuk harapan yang tak pasti

Saat imajiku jauh melambung tinggi
Menerbangkan asa yang tak akan pernah mati
Mata menerawang melintas batas bima sakti
Dengan harap yang tetap ada dalam hati

Aku hanyalah sang pemimpi yang akan tetap bermimpi
Sang pemimpi yang akan selalu bermimpi
Walau banyak yang sangsi akan mimpi
Namun aku tetap bermimpi
Karna akulah sang pemimpi

#poeme-sang pemimpi

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Labels

Powered by Blogger.

Translate

Categories

- Copyright © Berita Kita -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -