Posted by : emeeels Monday 21 October 2013


Fakta Wanita Idaman Pria-Guys, kali ini saya mau mengungkapkan beberapa Fakta Wanita Idaman Pria, kira kira tipe wanita seperti apa ya yang menjadi idaman para pria, penasaran ? mari kita coba untuk kulik.

1. Mandiri, Tabah Menderita dan Mau Bekerja Keras

Tak ada seorang pria pun yang ingin menjadi baby sister untuk pacarnya. Pria lebih suka wanita yang mandiri bahkan bisa bekerja dan memenuhi kebutuhan hidupnya dengan usahanya sendiri. Ia justru akan meminjamkan bahunya ketika sang pria membutuhkan. Namun walau semandiri apapun, pria juga selalu ingin merasa dibutuhkan. Inilah salah satu ciri ciri dari wanita yang agak susah dicari. Kenapa? Karena wanita sudah terbiasa dengan tradisi di mana pria yang mencari uang. Di masa-masa sulit, wanita biasanya tidak terbiasa untuk bekerja keras untuk keluarga. Jikalau kalian sudah menemukan wanita yang tabah menderita dan mau bekerja keras, hargailah dia.

2. Wanita adalah Sang Pembakar Semangat

Ketika seorang pria menghadapi masalah dan akan menyerah menghadapinya, mereka membutuhkan wanita sebagai Sang pembakar semangat. Mampu membangkitkan mereka untuk semangat dan melakukan perubahan. Wanita yang bisa mendorong pria tetap bersemangat menjalankan hidup serta mencapai impian adalah salah satu yang paling didambakan pria. Wanita tipe ini akan membuat pria tetap berpikiran positif. Dengan wanita bersifat ini, pria merasa bisa “menggapai seluruh dunia” dengan tangannya.

3. Cerdas 
Seorang wanita yang cerdas punya berbagai cara agar membuat pria tidak merasa bosan ketika berada di dekatnya. Wanita akan selalu memberikan kejutan kecil yang mungkin tak pernah kalian duga. Seorang wanita yang cerdas tentunya juga memiliki wawasan yang luas di luar masalah kecantikan dan model baju terbaru. Para pria tentunya akan sangat senang jika memiliki lawan bicara yang bisa merespon dengan baik topik yang dibicarakan.

4. Menjadikan Pria Lebih Baik

Pada dasarnya setiap pria yang memiliki kekasih atau istri yang hebat akan berkata pasangannya lah yang membuatnya ingin menjadi orang yang lebih baik. Tak perlu kata-kata atau tindakan untuk membuat si pria merasa demikian. Hal tersebut terjadi begitu saja tanpa disadari.

5. Sabar dan Lemah-Lembut 
Example: Seorang pria telat untuk kencan dengan si Cewek tapi si Cewek tidak marah sama sekali saat kamu datang dan dia sudah menunggu 25 menit kelaparan. Kenapa sabar itu ciri-ciri yang baik ? Coba pikirkan jika anda sedang dalam situasi apa saja yang berbau negatif, kesabaran itu akan membantu suasana itu tidak menjadi lebih buruk. Coba bayangkan kamu sedang kencan dengan wanita yang tidak sabar dan sedikit sedikit dia marah karena kamu tidak tepat waktu, berbuat sedikit kesalahan. Kencan yang seharusnya senang-senang malahan menjadi pengalaman buruk. Mungkin da yang menyebut bahwa wanita itu lemah lembut, hati wanita itu lembut, suka dipuji, dipujuk, mudah menangis. Tetapi ternyata sebaliknya, karena pada dasarnya semua wanita cenderung menjadi tukang ngomel. Pacar yang baik tahu kapan waktunya untuk menahan amarah dan kapan waktu yang tepat untuk mengeluarkannya. Beberapa perilaku pria kerap membuat wanita terganggu, hal ini lah yang kerap menyebabkan perselisihan. Pada kesalahan-kesalahan kecil usahakan untuk bicarakan secara baik-baik, tak perlu tensi tinggi. Pria akan lebih mudah mendengarkan wanita dalam nada yang lembut. Coba perhatikan cara wanita berbicara kepada teman temannya. Apakah dia selalu suka bernada keras, teriak-teriak, atau malah sopan dan selalu lembut dalam berkata-kata ? Ciri ciri inilah yang mencerminkan di mana cara si wanita akan berbicara kepada kamu dan keluargamu nantinya.

6. Mencintai Seorang Pria Sepenuh Hati

Jika kalian menemukan wanita yang mencintai Anda dengan sungguh-sungguh, apa adanya dan tanpa rekayasa sebaiknya jangan sia-siakan dia. Wanita yang tidak berusaha mengubah kekasihnya sangat sulit untuk ditemukan. Tentu saja setiap orang punya kebiasaan yang menjengkelkan tapi, jika wanita tersebut mencintai kalian dengan sepenuh hati, ia pasti akan berusaha memakluminya. Cara lain untuk mengetahui ia sangat mencintai kalian adalah coba perhatikan cara wanita tersebut memandang dan memperlakukan Anda. Jika Anda tak merasakan getaran-getaran cinta sebaiknya jangan dipaksakan. Jika ia mencintai Anda, sedikit hal sepele bisa jadi penting untuknya.

7. Perhatian

“Kok dia bisa ingat dengan ulang tahun orang tuaku?” ujar kalian para pria. Itu adalah pertanda bagus. Dia benar-benar perhatian akan hal-hal kecil seperti itu. Padahal, kalian belum menikah. Sehabis kamu pulang kerja, makananpun sudah tersedia. Saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu. Hal-hal kecil seperti itulah yang akan membantu dan memperkuat hubungan kamu. Bukankah pria juga memang suka diberi perhatian lebih dari wanita?

8. Berani Mengambil Langkah Besar

Wanita yang tegas akan membuat pria semakin berani mengambil keputusan. Tipe wanita seperti ini bukan hanya mampu mendorong sang pria untuk melangkah, namun juga membuatnya berani mengambil risiko.
Wanita yang berani akan selalu ada di sisi pasangannya dalam melewati “badai” sekeras apapun dalam hidup. Wanita inilah yang juga didamba pria sebagai pasangan hidup.

9. Menghargai Kepribadian Kekasihnya

Secara tak sadar kadang sifat pria berubah sesuai dengan keinginan kekasihnya. Sifat-sifat dan kebiasaan ala lelaki menjadi berkurang atau hilang sama sekali karena perintah sang pacar. Nah, kekasih semacam ini biasanya akan dihindari pria. Walau cinta mati pada kekasihnya, seorang lelaki tetap merasa perlu waktu untuk berkumpul dengan teman-teman lelakinya. Ini hal yang penting. Pria senang punya pacar yang menghormati dan menghargainya sebagai lelaki. Intinya, dia adalah wanita yang selalu mendengarkan kalian walaupun ia tak selalu setuju dengan pendapat dan pemikiran Anda. Serta tentunya adalah ia juga tak pernah lelah berada disisi Anda ketika saling membutuhkan. Pacar yang baik tak akan melecehkan atau membuat kalian malu di depan teman teman ataupun keluarga dan selalu membicarakan masalah pribadi hanya untuk kalian berdua saja.

10. Sederhana dan Mampu Menghemat

Perhatikan apakah si wanita kamu suka berlebihan di depan teman-temannya. Apakah dia suka memamerkan tas baru yang baru dia beli hari itu juga? Orang yang suka pamer dan tidak sederhana menunjukan kalau si wanita itu tidak percaya diri, ada kekurangan yang dia punya dan ingin menutupinya dengan memamerkan sesuatu yang lebih dari dia. Ini sifat yang tidak bagus untuk para pria.

11. Dewasa dan Bijaksana

Pria biasanya suka dengan cewek yang bijaksana dan bersikap dewasa. Di saat kesusahan, pria akan membutuhkan bantuan dari seorang wanita yang dewasa dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

12. Memiliki Karakter Keibuan

wanita kalau senang bermain dengan anak kecil, bisa menggendong bayi, menunggu mereka tidur, dan sebagainya. Inilah tanda-tanda dari wanita yang bisa kamu bayangkan saat mereka menjadi istri kalian. Dia akan menjadi seorang ibu yang pandai di dalam rumah tangga.

13. Penyayang dan Perhatian

Pria menginginkan wanita yang dipilihnya itu memperhatikannya dan memberikan cinta tanpa syarat. Pria ingin disayang saat ia datang ke pasangannya. Namun ada tipe pria yang ingin kekasihnya menjadi orang yang bisa mengubahnya setiap saat. Wanita jenis ini sangat ideal untuk pria yang peka dalam kehidupannya.

14. Pandai Memasak

Seperti yang sering kita dengar, cara mengambil hati pria melalui perutnya. Memang bagian ini merupakan tugas setiap wanita. Pria ingin istrinya mampu memasakkan makanan yang disukainya dan memberikan masakan terbaik untuknya.

15. Wanita = Penampilan (Sadar dan Peduli Pada Penampilan).

Bukan hanya penampilan pribadinya, namun juga perhatian terhadap penampilan pasangannya. Pria suka diberi masukkan tentang penampilannya. Disebut tampan oleh wanita yang ia cintai akan membuat hatinya berbunga-bunga.
16. Berjiwa Sosial
Wanita yang berjiwa sosial dapat dikenali dengan mudah karena dia bisa bersosialisasi dengan baik di lingkungannya, contohnya mengikuti pengajian, acara masak-memasak, suka memberi hadiah kepada tetangga dan lainnya. Para pria menyukai karakter perempuan berjiwa sosial karena di anggap akan menjadi pasangan yang menyenangkan, tidak membosankan, ceria dan mudah bergaul.

17. Menghormati Diri Sendiri

Pria sangat menghormati wanita yang menghormati dirinya sendiri, sopan dan tahu etika dalam pergaulan. Dengan menghormati dirinya sebetulnya wanita sedang menunjukkan kepada pria bagaimana dia harus diperlakukan.

18. Simpatik

Ada inner beauty yang memancar keluar dengan indah dan mempesona. Pria sangat mengagumi wanita yang murah hati, suka memperhatikan orang lain, senang menghibur yang susah, tidak pandang bulu dan tidak bergaya ekslusif. Kebaikan yang mengalir dengan wajar dan spontan mencerminkan hati yang mulia.

19. Pengertian

Sikap pengertian seorang wanita membuat pria merasa dihargai dan diterima sebagai mana adanya. Sikap ini tercermin dari adanya tenggang rasa, mudah memaafkan, memilih waktu yang tepat bila hendak mengkritik. Misalnya, ketika menduga pasangannya berbuat salah, wanita yang pengertian tidak langsung menghujaninya dengan kata-kata kasar, namun mencoba mengerti dulu duduk persoalannya.

20. Menyukai Diri Sendiri

Ciri wanita yang menyukai dirinya sendiri adalah dia selalu tersenyum ketika melihat wajahnya di cermin, merawat tubuhnya, meningkatkan kualitas hidupnya dan berusaha memberi yang terbaik bagi dirinya. Dengan menyukai diri sendiri, ia memancarkan pesona yang membuat pria menyukainya juga.

21. Supel

Wanita yang supel, ramah dan suka bergaul mempunyai nilai plus di mata pria. Wanita yang supel tahu bagaimana menghadapi orang yang lebih tua dan bagaimana memperlakukan orang yang lebih muda. Ketika menghadapi situasi baru, meski pada mulanya tampak grogi, namun dia dapat segera menyesuaikan diri.

22. Tampil Sederhana

Sederhana adalah tampil cantik natural dan bisa menempatkan diri dalam situasi yang tepat. Tidak perlu sengaja memesan makanan paling mahal untuk mengetes apakah dia mampu bayar atau tidak. Atau mengetes keseriusannya dengan membeli barang-barang mahal dan dia yang bayar, Anda bisa dicap wanita matre kalau begitu caranya.

23. Tidak Mudah Ngambek

Sedikit ngambek bisa membuat Anda jadi sosok manis dan menggemaskan, tetapi jika terlalu sering, malas juga melihatnya. Mungkin ada kalanya saat nge-date tidak berjalan mulus. Mungkin ban kendaraannya bocor, acara berantakan dan pria terlambat menjemput. Daripada Anda ngomel dan ngambek, santai saja kamu bisa ajak dia bercanda. Hal-hal seperti ini bukan keinginannya juga kan?

24. Tepat Waktu

Sama juga dengan halnya wanita, Pria lebih menghargai wanita yang tepat waktu. Dia sudah meluangkan waktu untuk bertemu dan bersama Anda. Hargailah hal itu dengan tidak berlama-lama di depan cermin atau memilih pakaian. Semakin Anda tepat waktu, semakin lebar senyumnya saat menjemput atau bertemu Anda.

25. Murah Senyum

Senyuman, adalah senjata terampuh untuk menarik perhatian pria. Pria manapun, tidak akan tahan untuk tidak melihat sebuah senyuman manis yang dilontarkan secara khusus kepadanya. Senyuman secara bawah sadar mengkomunikasikan ketertarikan. Jadi siapapun yang menerima senyuman yang tulus, akan terdorong untuk membalasnya.

26. Inner Beauty

Ciri wanita idaman Pria adalah wanita yang lemah lembut dalam bertutur kata, memiliki kepribadian yang santun, dan memiliki prinsip hidup.

27. Keanak-kanakan

Pria suka membela, menjaga, membimbing dan melindungi. Kepribadian wanita yang ke kanak-kanakan memang merupakan salah satu keindahannya namun jangan berlebihan karena akan menunjukkan bahwa wanita itu belum dewasa.

28. Berakhlak Mulia

“Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita yang solehah”. Sebagai ibu, pelukannya menjadi penghangat dan ketenangan bagi anak2nya. Sebagai istri, Wanita menjadi menyejuk duka dari kegelisahan. Sebagai kekasih, sosok yang selalu dirindukan. Sebagai mujahidah, berdiri dibelakang untuk mendukung mujahidin ALLAH SWT.

29. Berpegang teguh pada agama

“Wanita dinikahi karena 4 perkara, karena Kecantikannya, karena Hartanya, karena Keturunannya, dan karena Agamanya. Sebaik-baik wanita adalah dipilih karena Agamanya”

30. Dari keturunan yang baik-baik

Seorang wanita dari keturunan yang baik-baik mudah diterima Pria. Islam mengangkat tinggi derajat setiap umatnya yang bertaubat dan sentiasa memperbaiki diri karena taqwa menjadi derajat kemuliaan disisi Allah.

31. Bijaksana

Wanita idaman Pria adalah wanita yang pandai tetapi tidak memamerkan kepandaiannya. Saidatina Aisyah r.a. merupakan seorang tokoh wanita intelektual dan juga panutan bagi setiap Wanita solehah. Sebanyak 2.210 hadis sahih telah diriwayatkan selama 9 tahun hidup bersama Rasulullah s.a.w. Beliau merupakan fuqoha’ (ahli hukum) Madinah yang berpengetahuan dalam bidang pengobatan.

32. Tidak mempamerkan ke-seksian

“Wanita yang berpakaian tetapi sebenarnya telanjang untuk mencari perhatian Pria, yang melenggok-lenggokkan tubuhnya, yang kepalanya seperti punuk (bonggol) unta, mereka itu tidak akan masuk syurga”. (Hadis Riwayat Muslim). Tahukah kamu wahai wanita, bahwa pria memang suka melihat tubuhmu yang seksi itu, tapi hanya sebatas suka saja dan nafsu pria untuk melakukan hubungan intim denganmu untuk sekali saja dan kamu akan dilupakan selamanya, bukan ingin menikahi kamu.

33. Tidak Cerewet

Pria tidak suka Wanita yang cerewet karena cerewet akan menurunkan wibawa seorang pria dimata teman-temannya dan selalu menjaga jarak komunikasi dengan kamu.

34. Tidak terlampau cemburu

“Tidak boleh iri hati melainkan dalam dua perkara yaitu seseorang yang telah dikurniakan Allah harta lalu dihabiskan dijalan Allah dan orang yang dikurniakan ilmu pengetahuan, lalu ia mengajarkan berdasarkan ilmunya kepada orang lain (al-Quran dan Hadis)” (riwayat Al-Bukhari dan Muslim).

35. Mempunyai persamaan yang bermakna

Suatu hari, Imam Malik kaget melihat burung Merpati dan Gagak berkumpul bersama. Dengan spontan beliau berkata, “Kedua-duanya bersatu padahal jenisnya tidak sama”. Ketika burung itu terbang, beliau melihat keduanya masih ada persamaan yaitu kedua-duanya cacat. Lalu beliau berkata, “Sebab itulah burung itu dapat bersatu”.

36. Pemaaf

Wanita yang suka mendahului meminta maaf walaupun dirinya tidak bersalah, mempunyai peribadi yang unggul dan mudah disayangi Pria.

37. Seimbang

Seimbang dari sudut pergaulan, keagamaan, mengurus diri, dan management waktu.

38. Percaya diri

Berbeda dengan wanita yang suka diperlakukan dengan lembut, pria umumnya lebih suka dihargai. dipuji dengan tulus dan diberi kepercayaan. Penghargaan dari seorang wanita bisa membuat pria merasa bangga dengan dirinya dan lebih percaya diri, sehingga makin menambah kasih sayangnya kepada wanita yang dia cintai

39. Mempunyai “body language” yang baik

Maksud “body language” di sini adalah cara berbicara dan bersikap ketika di hadapan orang ramai.

40. Tidak Takut Tertawa dan Suka Bercanda

Wanita yang murah tawa dan tidak takut bercanda akan membuat pria tergila-gila, apalagi jika si wanita bisa membuat situasi garing jadi fun. Bagi pria, wanita cantik itu sangat banyak, tetapi wanita yang bisa diajak bercanda dan membuat situasi lebih hidup sangat sedikit. Karena itu wanita seperti ini banyak disukai pria.

Semoga artikel Fakta Wanita Idaman Pria ini dapat bermanfaat untuk kalian ya guys.

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. POKERPAIR88.COM buat yang mau main Poker Online, Live Poker, Domino Qiu-Qiu, Bandar Ceme, Ceme Keliling, Capsa Susun. Minimal deposit dan withdraw 10 ribu. Proses Depo WD super cepat. BBM : 7B1D03C3 , Line : pairbet


    BOCA88.COM : Judi Bola (Sportsbook), Casino Online (Baccarat, Roulette, Sicbo & Rolling Ball), Keno, Sabung Ayam (Cock Fight) dan 3D Game. Minimal deposit dan withdraw 10 ribu. Proses Depo WD super cepat BBM : D3CC11C5 , Line : Gaple28 , WA : 081267595721

    ReplyDelete

Popular Post

Blogger templates

Labels

Powered by Blogger.

Translate

Categories

- Copyright © Berita Kita -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -