Posted by : emeeels Saturday 19 October 2013

Assalamuallaikum, saya mau posting puisi lagi semoga gak bosen bacanya ya :) enjoyed.

Akhirnya

Aku berjalan terus akhirnya
mengikuti perahu yang sarat muatan
Nahkoda yang tidak lagi perduli karna terbuai mimipi
Perahuku harus berlayar disini
Di tepian hati ini

Kurampungkan harap ini padamu
Berharap kamu mampu kendalikan perahuku
Berlayar dengan terarah
Sampai nanti saat kita menyerah
Karenamu ku titipkan rasa ini
Aku pastikan kau bicara dalam sadarku
Satukan akal yang membelenggu

Abadinya kebahagiaan
Yang termanis diantara manisnya kesederhanaanmu
Layaknya buana yang tak pernah melipat bentangnya
Dan laut yang tak pernah menidurkan ombaknya

Adalah kamu yang tak pernah mengabaikan risauku
Adalah kamu yang selalu bisikkan senandung rindu
Adalah kamu yang mampu bangkitkan asaku

Kau dan aku berjuta tubuh satu jiwa
Kau dan aku berjuta kata satu jiwa
Kau dan aku berjuta wajah satu jiwa
Dalam kata dengan tinta sarat nan nuansa
Labuhkan pada kamu yang luluhkan aku

 #Poeme-Akhirnya

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Labels

Powered by Blogger.

Translate

Categories

- Copyright © Berita Kita -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -